Cara Cepat Menaikkan Index Search di Om Google

Minggu, 05 April 2009


Betapapun indahnya website Anda, bagaimana jika 'HANYA' berada pada urutan 30 atau 100 atau bahkan 1000 ??... Sudah dapat diduga... kemungkinan besar situs atau blog bisnis Anda akan luput dari perhatian para potensial customer yang sedang mencari artikel atau produk Anda. Inilah yang membuat kehilangan kesempatan dalam mendapatkan dollar setiap hari.

Lalu Apa Solusinya ?

Ada 2 Cara yaitu :

Cara Pertama dengan Search Engine Optimization (SEO). SEO adalah tehnik mengoptimalkan website bertujuan untuk mendapatkan posisi strategis pada Search Engine Result Pages (SERP's) dengan cara memenuhi seluruh persyaratan standard yang dituntut oleh Search Engine.

Lima faktor yang menjadi standard adalah:

1. User Friendly Websites

2. Link Popularity

3. Link Relevancy

4. Page rank

5. Keyword dan Key Phrases

Kelebihan menggunakan tehnik SEO ini adalah GRATIS PROMOSI! Jika Anda berhasil memenuhi standard tersebut, saya jamin website anda akan menempati posisi strategis pada Organic Results atau Free Results di Search Engine. Kekurangan daripada tehnik SEO ini adalah dibutuhkan waktu berminggu-minggu sampai bulanan (bahkan tahunan) untuk mencapai posisi puncak.

Cara kedua adalah dengan menggunakan media Pay-Per-Click (PPC) Advertising. Metode ini merupakan satu CARA INSTAN untuk Menempatkan Website Pada Halaman Pertama Pencarian di Search Engine (lihat screenshot dibawah). sampai 8 minggu Website Baru Anda ter-Index oleh search engine, Anda sudah dapat memanfaatkan PPC Advertising untuk segera Meraih INCOME Sejak Hari Pertama launching website di server hosting company Anda!

So… selamat praktek, en semoga kita salalu sukses.Amin!

Referensi : http://www.profitbisnisonline.com/?id=Gemilang36

1 komentar:

Babelland.com mengatakan...

boleh juga nieh dicoba...

Babelland.com's Last post.....Hotel Murah di Jogja

Posting Komentar

Komentarnya yang sah sah aja ya bro...tq