Michael Jackson "King Of Pop" Meninggal Dunia

Kamis, 25 Juni 2009
Michael Jackson, the King of Pop "yang pernah moonwalked di atas dunia musik, meninggal Kamis karena dia bersedia untuk tawaran tepat untuk mengatasi mimpi tahun skandal seksual dan finansial bencana. Dia 50.

Jackson meninggal di UCLA Medical Center setelah bencana di rumah sewa di Holmby Hills. Paramedis mencoba membangkitkan dia di rumahnya selama hampir tiga perempat dari satu jam, kemudian rushed dia ke rumah sakit, dimana dokter untuk terus bekerja pada dia.

"Hal ini diyakini ia menderita penyakit jantung penangkapan di rumahnya. Namun, penyebab kematiannya tidak diketahui sampai hasil autopsy dikenal," kata Jermaine saudaranya. Polisi mengatakan mereka menyelidiki, standar prosedur dalam kasus profil tinggi.

Jackson kematian membawa ke akhir tragis yang panjang, aneh, kadang-kadang lucu penurunan dari puncaknya pada tahun 1980-an, ketika ia populer musik terpenting dari semua pemain-sekitar, yang Uniter hitam putih musik yang Shattered perlombaan penghalang di MTV, yang didominasi grafik dan terpesona bahkan lebih di atas panggung.

His 1982 album "Thriller" - yang meliputi blockbuster hits "Beat It", "Billie Jean" dan "Thriller" - is the best-selling album of all time, dengan perkiraan 50 juta kopi terjual di seluruh dunia.

Pada saat kematiannya, Jackson telah rehearsing keras untuk apa yang harus ia sangat cerdas: Dia belum pernah terjadi sebelumnya dijadwalkan untuk menunjukkan 50 arena di London, dengan pertama untuk menetapkan 13 Juli.

selengkapnya


0 komentar:

Posting Komentar

Komentarnya yang sah sah aja ya bro...tq