TVI Express Indonesia

Senin, 10 Januari 2011


TVI Express / Travel Ventures International adalah konglomerat multinasional terkemuka yang berkantor pusat di London, Inggris, yang merupakan RAKSASA berikutnya dalam Industri Penjualan Langsung. TVI Express telah menggabungkan tiga kekuatan populer yang paling tren saat ini, Internet, The Home-Based Business dan The Travel Industry untuk membentuk sebuah konsep Bisnis yang memanfaatkan kekuatan masing-masing dari mereka.

TVI Express memiliki distributor yang berasal dari berbagai latar belakang yang membuat ribuan dolar per bulan, dengan sistem yang sederhana dan efektif, yang mengubah seluruh industri. TVI Express segera buka kantor ke lokasi-lokasi strategis di seluruh dunia. 187.000 orang mendaftar di 6 bulan pertama, mereka melakukan penjualan 3 juta di bulan pertama & dibayar 3 juta dolar dalam bentuk komisi selama enam bulan pertama.

Bisnis ini telah diverifikasi oleh Trust Guard Compliance & Google untuk listing bisnis mereka secara online & perjalanan inventaris yang disediakan oleh pilihan dunia perjalanan salah satu dari pemimpin industri. Beberapa mitra usaha dari TVI adalah nama yg semua orang tahu & kepercayaan yang dipilih untuk menjadi bermitra dengan TVI mengungkapkan, seperti Disney Cruise line, Royal Caribbean, Marriot, Holiday Inn. Terdapat lebih dari 55.000 resort, hotel, penerbangan, kapal pesiar & banyak lagi terdaftar dengan TVI Express, Anda akan melihat di situs WWW.TVIEXPRESS.COM

0 komentar:

Posting Komentar

Komentarnya yang sah sah aja ya bro...tq